Friday, November 26, 2010

I-COMM Premiere

Road To Premiere

Buat promosi film ini bingung juga soalnya duit udah abis buat bikin film, jadinya dari jadwal senin - rabu, cuman kelompok gw akhirnya promosi hari rabu doang, itu jg kurang banget promosinya hujan pula, terus jadwal dan tempat premiere yang jamnya blom pasti dari panitia,bikin bingung jg pas promosiin ke orang-orang.

Premiere

akhirnya premiere, alhamdulilah lumayan rame yang dateng.
NOW SHOWING : fajar di pagi hari, run, dan halaman terakhir.
film kelompok gw alhamdulilah dapet reaksi yang bagus dari penonton, apalagi saat scene gantung diri, itu pada heboh, semoga ini bukan film terakhir yang saya bikin, AMIN

“Kami ingin meluruskan di pikiran kami waktu itu masalah ide dan penulisan cerita dari luar. Contoh kasusnya seperti ini: ‘Icha Rahmanti adalah penulis cerita Cintapucino, tapi ketika dijadikan film berubah jd a film by Rudi Sudjarwo, bukan a film by Icha R’. Maksud saya di atas script kami memang disusun oleh orang lain, tapi penuangan ke dalam film itu pure dari kreatifitas kami. Kami mohon maaf atas keteledoran kami karena tidak konfirmasi ke panitia masalah crew yang diperbolehkan dari luar. Terima kasih sebelumnya”

No comments:

Post a Comment