Friday, November 26, 2010

Fenomena Walls Magnum

berhubung saya jarang nonton tv saya bener2 ga tau gmana iklan magnum dan saya bener2 ga tertarik makan apalagi dengan harga 10rb. akhirnya pas dicoba juga biasa aja rasanya.
kalo menurut saya sih magnum ini bisa booming karena strategi pemasaran dan iklan yang menggoda masyarakat.
sesuai dengan perbincangan saya dengan pacar saya,
dapat disimpulkan bahwa promosi melalui twitter, dan facebook membuat masyarakat menjadi penasaran, bahkan setau saya artis2 ikut mempromosikan iklan ini.
seperti yang kita ketahui launcing magnum di senci kemaren menjadi fenomena dimana setiap konsumen yang membeli magnum pada hari itu diberi kesempatan untuk foto ala ratu seperti di iklan dan ditembakkan di billboard sehingga fotonya terpampang di billboard.
namun saya tetep ga tertarik dengan es krim ini karena harganya mahal.

No comments:

Post a Comment